Tipe Bunga yang Cocok diberikan Saat Valentine 2019


buket-mawar-valentine-2019

Toko bunga Gresik saat ini menyediakan berbagai varian bunga yang cocok bagi Anda yang ingin merayakan Valentine bersama kekasih. 

Karena hari kasih sayang atau yang biasa disebut valentine merupakan momen yang tepat dalam mengekspresikan perasaan sayang dan kasih terhadap pasangan Anda. 
Salah satu bentuk ekspresi tersebut bisa berwujud bunga yang cantik dan penuh makna cinta mendalam.

Bunga merupakan hadiah yang sangat diidamkan oleh wanita disamping boneka dan cokelat. Hal dikarenakan bunga memiliki keindahan yang sangat disukai oleh mereka. 

Pemberian bunga pada hari valentine sudah dilakukan oleh banyak orang sejak jaman dahulu yakni jaman Victoria. Bahkan hingga saat ini bunga menjadi hadiah yang paling populer untuk diberikan saat valentine.

Bunga untuk Valentine dari Toko Bunga Gresik Murah

Bunga menjadi lambang pengabdian penuh dan cinta kasih terhadap pasangan Anda. Oleh sebab itu Anda bisa memilih jenis bunga berikut yang cocok dijadikan hadiah Valentine:

1.      Bunga aster

bunga-aster-gresik2

Bunga ini sudah cukup populer sejak dahulu sebagai simbol kasih sayang kepada kekasih. Aster memiliki warna dominan merah muda dan ungu, sehingga masih cocok diberikan kepada wanita. Anda bisa memberikan bunga ini dalam berbagai macam bentuk, seperti buket bunga yang dikombinasikan dengan aneka daun atau bunga jenis lain. Agar buket menjadi lebih cantik, Anda bisa memadukannya dengan bunga kertas serta memberi sentuhan akhir berupa pita yang akan membuatnya semakin cantik.

2.      Bunga mawar

bunga-mawar-gresik2

Jual bunga Gresik menyediakan bunga mawar sebagai hadiah untuk hari valentine. Terlebih mawar sejak dahulu dipercaya sebagai bunga cinta dan sudah banyak dipakai oleh kebanyakan pria sebagai bukti cintanya. 

Rangkaian bunga mawar merah dalam jumlah besar juga bisa digunakan sebagai kado lamaran yang tepat pada saat Valentine juga. 
Namun bunga mawar memiliki banyak varian warna lain seperti kuning, putih, dan merah muda. Jenis warna apapun yang dipilih sesuai selera Anda, tidak bisa menghilangkan kesannya sebagai bunga cinta dan asmara.

3.      Bunga tulip

buket-bunga-tulip-gresik2

Bunga tulip dengan warna merah muda sering kali dianggap sebagai simbol perhatian penuh pada kekasih. Lalu tulip dengan warna merah menyimbolkan lambang cinta dan cocok juga dijadikan sebagai hadiah untuk Valentine. 

Jenis bunga tulip yang lain adalah tulip putih yang berarti pengampunan, serta bunga tulip kuning yang memiliki arti kepemimpinan. 
Oleh sebab itu berbagai jenis warna tulip ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah valentin. Anda bisa mengombinasikan berbagai jenis warna bunga tulip ini sesuai dengan selera yang Anda atau pasangan sukai.

4.      Bunga Hydrangea

buketbunga-rotansia-gresik2

Hydrangea adalah bunga dengan bentuk bulat penuh nan cantik, sehingga banyak yang menjadikan bunga ini sebagai hadiah Valentine. Bunga ini menjadi simbol ketekunan dan cocok diberikan bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama. 

Hydrangea memiliki bentuk yang cukup besar sehingga cocok untuk dipadukan dengan jenis bunga lainnya, sehingga menjadi kombinasi yang cantik. Namun bunga ini tidak hanya cocok digunakan sebagai hadiah Valentine, namun banyak orang yang menggunakan bunga ini sebagai hadiah pernikahan atau dijadikan dekorasi pada pernikahan.

5.      Anggrek

buket-gresik

Anda bisa dengan mudah menemukan bunga anggrek di jual bunga Gresik  dan sudah sering dijadikan sebagai hadiah untuk Valentine. Anggrek memiliki makna yang cukup mendalam yakni sebagai bunga menyanjung atau simbol pujian. 

Banyak juga yang menggunakan bunga anggrek sebagai tanaman hias di pekarangan rumah. Tetapi jika dijadikan buket bunga dan dikombinasikan dengan tepat, maka anggrek bisa menjadi hadiah Valentine yang paling berkesan bagi pasangan Anda. 

Ada beberapa ragam warna anggrek seperti putih, merah muda, ungu, dan cocok di berikan kepada pasangan dengan kepribadian yang lembut dan anggun.

6.      Peony

buket-peony-gresik

Bunga peony memiliki kelopak bunga yang cukup besar dan menjadi bunga nasional bangsa China. Menurut bahasa China sendiri bunga peony memiliki makna indah, sehingga cocok dijadikan hadiah Valentine kepada pasangan Anda. 

Selain itu dalam banyak kebudayaan lain bunga peony memiliki arti sebagai perjuangan, kekayaan, serta simbol keberuntungan. Oleh karenanya orang sering kali menggunakan bunga peony sebagai simbol pertunangan atau pernikahan agar rumah tangga yang dibangun bisa terjaga hingga akhir hayat.

7.      Bunga Daffodil

Daffodil

Bunga daffodil di dominasi oleh warna kuningnya yang cantik, dan bisa Anda temui pada musim semi. Bunga ini melambangkan kesopanan dan biasanya dihadiahkan kepada pasangan wanita yang dianggap melakukan banyak tindakan terbaik dalam hidupnya. 

Agar membuat rangkaian ini cukup berkesan, kombinasikan bunga ini dengan beberapa dedaunan serta jenis bunga lain. Buatlah kombinasi yang warnanya cocok satu sama lain. Menyertakan kartu ucapan hari Valentine juga menjadi pilihan yang cukup tepat dan bisa di pesan di beli karangan bunga Gresik.

8.      Bunga Anyelir

anyelir-valentine

Bunga ini cocok dijadikan sebagai hadiah Valentine dan dapat dengan mudah Anda temukan di pesan bunga Gresik dengan harga yang terjangkau. Bunga ini memiliki bentuk dan warna yang sangat indah. 

Makna dari bunga anyelir ini pun cukup mendalam seperti kegembiraan, rasa syukur, dan pengingat sebuah janji. Ada banyak jenis warna bunga anyelir seperti merah muda, putih, dan kuning.

9.      Bunga lily

lily-gresik

Bunga ini merupakan bunga yang cantik dan memiliki aroma harum tersendiri. Biasanya Bunga ini dijadikan sebagai hiasan untuk merayakan anniversary dan pernikahan. 

Namun jika ingin dijadikan sebagai buket untuk Valentine maka bunga lily menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda. Hadiah bunga ini menjadi tujuan agar hubungan Anda penuh dengan kesetiaan dan rejeki yang lancar.

10.  Bunga Matahari

matahari-buket-gresik

Bunga matahari masih cocok jika dijadikan sebagai buket hadiah untuk valentine. Bunga ini harganya cukup murah dan banyak di jual di pesan bunga Gresik online. Ukurannya yang besar dan berwarna kuning cerah merupakan simbol dari kebahagiaan, rasa kagum, serta umur yang panjang. Hal tersebutlah yang sangat diharapkan dari bunga ini sebagai hadiah untuk valentine.

11.  Bunga Herbras

herbras-buket

Herbras atau gerberas mungkin masih cukup asing di telinga Anda, namun ternyata keindahan bunga ini cukup bisa untuk dijadikan sebagai kado Valentine. Bunga ini mengandung aura kecantikan yang terpancar indah dan memiliki makna sebagai ungkapan rasa syukur yang begitu mendalam. Buket bunga gerberas bisa menjadi kado Valentine yang paling romantis yang bisa Anda berikan kepada pasangan.

12.  Bunga Anyelir

Sebagai kado hari raya Valentine, bunga anyelir memang sudah banyak dicari oleh para pria. Bunga ini banyak tersedia di karangan bunga Gresik, dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Simbol dari anyelir sendiri adalah keceriaan bagi si penerima, sementara varian yang berwarna merah melambangkan cinta dan rasa sayang yang begitu mendalam. Bunga anyelir putih menjadi lambang cinta suci serta keberuntungan.

Demikianlah beberapa tipe bunga yang bisa Anda berikan kepada kekasih di hari Valentine untuk mengungkapkan rasa sayang.


Agustina Florist siap melayani pemesanan berbagai macam karangan bunga untuk dikirim ke wilayah Gresik dan sekitanya.
Silahkan hubungi kami :

Agustina Florist
Pondok Permata Suci
Jln. Intan No.18
Gresik

HP/WA : 0811 3123 700
Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website : www.bungagresik.id


Website : clianthabunga.com