KRANS DUKA

 
Ungkapkan rasa dengan bunga sekarang sudah menjadi tradisi bagi sebagian  masyarakat kita di era modern ini.

Melalui sebuah karangan bunga,bisa mewakili untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan.Entah itu sebagai ungkapan rasa kasih sayang,cinta,ungkapan rasa ikut senang atas kesuksesan mitra kerja kita atau bahkan bisa juga ungkapan bela sungkawa atau duka cita.

Toko Bunga Gresik _ Agustina Florist menjual dan menyediakan pemesanan aneka karangan bunga seperti bunga duka cita dalam berbagai macam bentuk,antara lain : krans duka cita baik dari bahan kertas maupun dari bunga segar,standing bunga duka cita dan bunga papan ucapan.

Dari semua jenis karangan bunga duka cita,yang paling banyak di pesan adalah jenis bunga papan ucapan karena ukurannya paling besar.Tapi bila ada permintaan yang mendesak untuk segera di kirim,kami menyarankan untuk memilih jenis krans bunga duka cita.

Karena bunga papan untuk pengerjaannya memakan waktu lumayan lama sekitar 2 jam.Sedangkan untuk jenis krans bunga duka cita,kita selalu ready jadi tinggal di tempelin ucapan duka cita dari si pengirim,kita bisa langsung kirim ke rumah duka.

Toko Bunga Gresik _ Agustina Florist melayani pengiriman bunga ke wilayah Gresik,Lamongan,Surabaya,Sidoarjo,Mojokerto,Bangkalan,Malang dan daerah sekitarnya