Bunga yang Cocok Diberikan Saat Kencan Pertama



Toko Bunga Gresik menyediakan berbagai macam bunga untuk hadiah. Bunga sering dijadikan alat dalam mengekspresikan perasaan dan melambangkan simbol cinta. Banyak orang memberikan bunga untuk orang yang mereka cintai. 

Kencan pertama adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kaum pria. Karena dengan begitu mereka merasa bangga telah bisa menaklukkan hati seorang wanita dan mengajak kencan bersamanya.

Persepsi Wanita yang Diberi Hadiah dari Toko Bunga Gresik

Tak jarang para pria berpikir bahwa saat kencan pertama adalah saat yang tepat untuk menunjukkan siapa diri mereka. Ada yang melakukannya lewat pemberian hadiah dan lain sebagainya. 

Bahkan, ada juga yang bingung mau memberi hadiah apa. Sebelum kencan, tentu saja apa yang akan diberikan itu harus dipikirkan terlebih dahulu. Bisa jadi jika salah memberi, maka hubungan tersebut tidak memiliki cerita selanjutnya. 

Wanita menyukai bunga, sehingga bunga pun menjadi pilihan utama para pria dalam memberikan hadiah. Berbagai bunga tersebut bisa didapatkan di tempat beli karangan bunga Gresik

Namun, apakah pria tahu apa yang dipikirkan wanita saat anda memberikan hadiah  bunga? Berikut penjelasannya.

1.      Menunjukkan sifat apa adanya
Bunga bisa menunjukkan sifat apa adanya yang dimiliki oleh seorang pria lewat pemberian bunga. Jika tidak ingin memberi bunga sebagai hadiah, banyak sekali pilihan hadiah lain yang penting mengetahui karakteristik pasangan.

2.      Suasana berubah menjadi canggung
Wanita mudah canggung dan malu saat kencan pertama. Ditambah dengan pemberian bunga, tentu saja suasana pun berubah menjadi canggung. Namun, hal ini bisa diatasi dengan mulai membicarakan hal-hal yang menarik, tidak larut dalam diam.

3.      Menjadi beban untuk hadiah selanjutnya
Saat kencan pertama, hadiah pertama adalah bunga. Bisa jadi wanita tersebut akan berpikir bahwa untuk kencan-kencan selanjutnya akan selalu ada pemberian hadiah bunga. Sehingga hal ini menjadi beban bagi kaum pria. 
Bahkan lebih parah lagi. Pasangan akan berpikir bahwa pria yang memberinya bunga berarti telah banyak melakukannya kepada wanita lain. 

Namun, apapun itu, semua terserah pada individu masing-masing. Jika menurutnya memberi bunga adalah hal yang baik, silahkan dilakukan. Asalkan pasangan suka dan bahagia dalam menerimanya.

Jenis Bunga Hadiah Kencan Pertama di Toko Karangan Bunga Gresik

Bunga untuk hadiah pada saat kencan bisa diberikan dalam bentuk satuan atau karangan. Bunga yang dipilih ternyata tidak boleh sembarangan sehingga pesan yang ingin disampaikan lewat bunga tidak salah dipahami oleh pasangan. Berbagai macam jenis bunga bisa dipesan melalui toko bunga Gresik online

Berikut ada beberapa jenis bunga yang bisa dijadikan pilihan hadiah saat kencan:

1.      Bunga Carnation

carnations-buket

Bunga carnation dikenal juga dengan bunga anyelir. Nama Carnation diambil dari kata Corone yang artinya karangan bunga  dan coronation yang artinya penobatan. Bunga ini bisa dimanfaatkan sebagai pilihan hadiah kencan karena mampu mengungkapkan berbagai perasaan. Namun, untuk warnanya tidak boleh dipilih sembarangan. Perlu diketahui bahwa bunga carnation yang berwarna kuning bermakna penolakan. Jadi, berhati-hatilah saat memilih bunga.

Bunga anyelir memiliki nama ilmiah Dianthus caryophyllu. Selain bagus untuk tanaman hias, bunga carnation ini juga bagus diberikan sebagai hadiah. Bunga anyelir berwarna merah yang bermakna rasa kagum, bunga anyelir putih yang bermakna kesetiaan dan anyelir pink berarti keabadian cinta sejati.

Negara Amerika menggunakan ini bunga ini sebagai hadiah saat tiba Hari Guru atau Hari Ibu. Bunga anyelir juga cocok sebagai hadiah tahun pertama anniversary pernikahan. Secara umum, bunga carnation ini diartikan sebagai pesona yang kuat. Bunga anyelir merah terang memiliki makna cinta yang dalam.

2.      Wallflower

Wallflower-bouquet

Bunga yang memiliki nama unik ini memiliki makna yang sangat romantis. Selain itu, juga beramakna cinta yang kuat. Apalagi yang berwarna kuning melambangkan cinta yang sangat kuat. Bunga wallflower bisa dibeli dengan pesan bunga Gresik online.

3.      Bunga Mawar

mawar-gresik

Bunga ini memang sudah terkenal dengan keromantisannya. Selain melambangkan cinta sejati, bunga mawar adalah primadona  di antara bunga-bunga yang lain. Apalagi bunga yang harum membuat banyak pria memberikan bunga ini sebagai tanda cinta untuk pasangannya. Jika ingin membeli bunga mawar atau bunga lainnya bisa berkunjung ke tempat jual bunga Gresik.

Bunga mawar merah adalah pilihan utama sebagai hadiah kencan. Karena mawar merah memiliki makna yang menakjubkan yaitu cinta sejati, dan kesucian cinta. Sehingga hubunganmu dengan pasangan akan lebih romantis. Bunga mawar juga bisa dibeli di tempat yang jual karangan bunga Gresik.

4.      Bunga Tulip

tulip-gresik

Bunga tulip adalah bunga luar negara Indonesia yang termasuk family Liliaceae. Meskipun begitu, saat ini bunga tulip bisa ditemukan dengan mudah di Indonesia. Tulip juga berperan dalam mengungkapkan perasaan cinta. 

Bunga ini merupakan simbol dari harapan dan kesempurnaan cinta. Sehingga memberikan bunga ini kepada pasangan adalah pilihan yang tepat. Bunga tulip mempunyai banyak warna dan pilihan.

Bunga tulip yang berwarna putih  bermakna kesucian dan kerendahan hati, sehingga bunga tulip putih ini tepat digunakan sebagai permintaan maaf. Tulip yang berwarna merah simbol dari cinta yang begitu dalam. Ini bagus diberikan untuk istri tercinta. Sedangkan tulip oranye bermakna kebahagiaan. Tulip kuning simbol dari keceriaan dan persahabatan.

5.      Bunga Gardenia

gardenia-gresik

Bunga gardenia selain melambangkan kecantikan juga bermakna kemurnian cinta. Bunga mengeluarkan bau harum ini sangat cocok untuk hadiah kencan khususnya kencan pertama. 

Karena dengan pemberian bunga ini berarti ketulusan cinta para pria bisa dimengerti oleh seorang wanita. Tempat jual bunga Gresik  Barat menjual berbagai macam bunga gardenia ini.

Bunga gardenia ialah bagian dari keluarga kopi, Rubiacecae. Bunga ini juga dikenal dengan nama tanaman kaca piring yang berasal dari wilayah tropis seperti Afrika dan Asia. Bunga Gardenia juga dimanfaatkan dalam relaksasi. 

Daun, buah dan bunganya bisa dijadikan sebagai obat flu. Bunga ini umumnya berwarna putih bermakna kemurnian cinta dan kebaikan. Jika seseorang memberikan bunga kepada orang lain, itu bisa bermakna kamu yang terindah.

6.      Bunga Matahari

matahari-gresik

Bunga matahari ternyata bukan saja sebagai tanaman hias. Selain untuk kecantikan, bunga matahari juga bisa menjadi hadiah kencan. Bunga matahari adalah bunga unik yang berbeda dari bunga lainnya. Bentuk dan warnanya yang kuning menarik perhatian. 

Ditambah dengan perilaku bunga ini yang selalu menghadap ke arah matahari, sebab yang menjadikan bunga ini disebut bunga matahari. Jika diberikan kepada pasangan, bunga ini bermakna kesungguhan hati, kemurnian cinta dan keinginan agar pasangan selalu terlihat ceria.

Itulah beberapa bunga dan bagaimana persepsi wanita kepada pria yang memberikan bunga saat kencan pertama. So, kepada pria, berhati-hatilah dalam memilih bunga. Salah-salah pilih bisa jadi hubungan kandas di tengah jalan, jadi lebih baik pilihlah satu diantara bunga di atas. Untuk melakukan membeli bunga tersebut bisa melalui tempat pesan bunga Gresik.

Agustina Florist siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga untuk ke area kota Gresik dan sekitarnya.

Hubungi Kami :

Agustina Florist Gresik
Perumahan Pondok Permata Suci
Jl. Intan No.18
Gresik, Jawa Timur

HP/WA : 0811 3123 700
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website : clianthabunga.com