Cerita Dibalik Bunga Papan Pernikahan

toko-bunga-gresik

Toko bunga Gresik Agustina Florist mempunyai sedikit cerita tentang karangan bunga papan untuk ucapan pernikahan ini.

Karangan bunga papan ucapan pernikahan untuk mempelai Ami dan Miko yang acara resepsinya diadakan di gedung wisma Ahmad Yani jalan Veteran Gresik pada tanggal 30 April 2016.

Sehari sebelumnya bapak Joshua menghubungi mimin untuk membuatkan karangan bunga tersebut,dan kami kerjakan malam harinya karena pagi hari sudah ada di lokasi acara pernikahan.

Dan inilah hasilnya,foto memang kurang begitu bagus karena kami fotokan malam hari setelah karangan bunga selesai diproses.

Keesokan harinya,pada pagi hari karangan bunga sudah meluncur ke lokasi gedung Wisma Ahmad Yani Gresik,tiba-tiba mimin dihubungi oleh bapak Joshua yang memberi kabar bahwa orang tua dari teman beliau yang kebetulan mempelai perempuan yang dikirimi karangan bunga ucapan pernikahan tersebut,meninggal dunia.

Bapak Joshua meminta kami agar membuatkan karangan bunga papan untuk ucapan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua mempelai wanita.Karena berita sangat mendadak,jadi tidak tahu pasti yang meninggal orang tua laki-laki atau orang tua perempuan.

Jadi di karangan bunga cukup kami tuliskan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari mempelai mempelai wanita.

toko-bunga-gresik

Waktu itu Mimin pun juga sempat kaget dan terhentak mendengar kabar berita duka tersebut,walau mimin tidak mengenal mempelai tetapi mimin bisa merasakan betapa tergoncangnya hati para sanak kerabat terlebih mempelai disaat hari bahagia mereka melangsungkan acara resepsi pernikahan tertimpa musibah ditinggal pergi oleh orang tua tercinta.

Penyebab meninggalnya beliau,mimin tidak tahu karena apa.Entah karena sakit atau apa.Yang pasti musibah tersebut sangat menyedihkan bagi semua yang ditinggalkan karena datangnya tepat di hari bahagia dimana sedang akan di adakan acara resepsi pernikahan putri almarhum.

Mimin tidak bisa bercerita lengkap tentang peristiwa yang tragis ini,karena lokasi acara dan rumah duka juga jauh dari toko bunga gresik tempat mimin.

Entah bagaimana dengan acara resepsi pernikahan di gedung wisma Ahmad Yani,mungkin saja acara resepsi tidak jadi atau dibatalkan walau semuanya  sudah disiapkan mulai dari katering,dekorasi pelaminan dll.

Para tamu undangan yang tadinya hendak menghadiri acara resepsi pernikahan jadi berbalik arah ke rumah duka untuk bertakziah.

Suatu peristiwa yang memilukan bagi mempelai dan keluarga almarhum.

Kematian memang tidak ada yang tahu kapan dan dimana kematian akan menimpa kita,semua ini adalah rahasia dan kehendak dari Allah Sang Maha Pencipta alam semesta.

Semoga almarhum diterima di sisi Allah,di terima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kami keluarga besar Toko Bunga Gresik Agustina Florist mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.