Agustina Florist Jual Aneka Karangan Bunga Papan Ucapan Kirim ke Gresik - Desain Terbaik dan Free Ongkir

bunga-papan-duka-cita

Toko bunga Agustina Florist jual karangan bunga papan untuk berbagai acara atau ucapan kirim ke Gresik Jawa Timur dengan desain terbaik dan FREE ONGKIR !!!

Kami melayani penjualan karangan bunga secara offline maupun online.Anda bisa datang langsung ke toko bunga kami,sedangkan bagi anda sedang tidak ada waktu atau berada jauh dari kota Gresik bisa melakukan pemesanan melalui online.

Sistem layanan online toko bunga gresik fast respon,cepat tanggap dalam menerima setiap ada panggilan masuk dengan kemudahan dalam pemesanan.Anda bisa berkonsultasi dengan costumer service kami mengenai produk karangan bunga kami maupun harga dari karangan bunga yang anda butuhkan.

Untuk pengiriman dalam area kota Gresik,kami berikan bonus FREE ONGKIR !!!

Pemberian hadiah berupa karangan bunga tidak harus dalam keadaan suka atau di acara bahagia dan kesuksesan tetapi bisa pula sebagai ungkapan turut berduka cita disaat sahabat atau relasi bisnis anda sedang terkena musibah meninggalnya orang yang beliau cintai.

Seperti dalam gambar ini adalah salah satu produk karangan bunga dari TOKO BUNGA GRESIK Agustina Florist,sebentuk karangan bunga untuk ucapan turut berduka cita.

Bunga papan duka cita tersebut terbuat dari bahan styrofoam berukuran 2,5 meter x 1,5 meter dengan berhiaskan rangkaian bunga hidup atau bunga segar.

Jadi karangan bunga bersifat fleksibel,bisa digunakan untuk ucapan di acara suka maupun duka.

Dan pusat dari layanan kami berada di TOKO BUNGA DI KAYOON SURABAYA.dimana toko bunga kami merupakan toko bunga terlengkap dan terbesar,sudah memiliki jam terbang tinggi dalam pelayanan karangan bunga.

Terlengkap karena selain jual karangan bunga papan ucapan,kami juga siap melayani apapun kebutuhan bunga anda seperti hand bouqet,rangkaian bunga meja,standing bunga,krans duka cita,hias mobil,dekorasi pelaminan,bunga tutup peti dan lain sebagainya.

Selain melayani pengiriman ke seluruh area Gresik,kami siap pula mengirim bunga anda ke MADURA,Sidoarjo,Mojokerto dan kota lainnya.

Terima kasih sudah bersedia berkunjung ke situs Agustina Florist,besar harapan kami atas panggilan dari anda mengajak kami bekerja sama untuk segala kebutuhan bunga anda.