PAPAN SUKSES



Selamat datang di website kami Toko Bunga Gresik | Agustina Florist yang secara online akan melayani pemesanan karangan bunga segar.

Dengan adanya fasilitas toko bunga online ini bisa memudahkan bagi anda yang sedang sibuk atau barangkali anda berada jauh di luar kota Gresik yang sedang membutuhkan karangan bunga untuk di kirimkan ke dalam wilayah Gresik dan sekitarnya.

Anda cukup memesan via telepon dengan menghubungi kami di kontak yang tertera di atas website ini.

Kami akan selalu sigap dan siap setiap ada telepon yang masuk.Kapan pun dan jam berapapun anda tak perlu ragu untuk menghubungi kami karena kami buka layanan 24 jam.

Sekiranya mungkin anda masih bingung dengan desain karangan bunga apa yang pantas untuk di kirimkan,kami dengan ramah dan santun akan melayani anda dan memberikan contoh produk kami yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan atau budget anda.

Setelah cocok dengan desain rangkaian bunga dan harganya,anda kirim konsep ucapan dan alamat pengiriman pada kami.Kami akan mengerjakan pesanan anda hari itu  juga atau sebelum pengiriman..agar produk bunga dan rangkaian bunga tetap terlihat apik dan segar di tempat tujuan.Masalah pembayaran,cukup melalui transfer ke rekening kami.Cukup mudah bukan..

Mengingat kota Gresik yang merupakan kota industri cukup ramai,peminat dari karangan bunga lumayan cukup tinggi.

Mulai pemesanan karangan bunga untuk mengucapkan selamat atas peresmian suatu kantor atau badan usaha baru,ucapan selamat menempuh hidup baru hingga ucapan turut berduka cita.

Jadi apabila anda sedang membutuhkan karangan bunga,jangan ragu untuk segera menghubungi kami.Karena kami adalah toko bunga yang terbaik,terpercaya secara kualitas dan harganya.

Salam Sukses Selalu